IDOL STREET 2 ×

[UPDATE] BABY (Selesai)

09.12.2014






Pada Update kali ini kalian akan menemukan beberapa feature baru seperti Baby System, Baby Adventure, Achievment Wearing, Idol Street Noble, Happiness Index, Love Confession yang akan membuat semakin menariknya bermain di Idol Street 2 Indonesia. Dan salah satu feature yang dijelaskan kali ini yaitu Love Confession.

Love Confession adalah salah satu feature terbaru yang bisa para Idol gunakan untuk menyatakan perasaan kamu ke seseorang yang kamu cintai dan pernyataan cinta kamu akan ditampilkan di Layar LED yang ada di Kota

Idol dapat membeli Proposal Card di Toko dan dapat memberikannya ke NPC Pengaruh Cinta yang ada di Kota dari Pukul 10:00 - 22:00 WIB setiap harinya.

Pada pukul 22:30 WIB hasilnya akan terlihat dan Proposal Card yang tidak memenangkan Love Confession akan dikembalikan ke Idol melalui mail.

Keesokan harinya Idol yang memenangkan Love Confession dapat menulis kata-kata cintanya di NPC Pengaruh Cinta. Kata-kata tersebut akan ditampilkan di 4 Layar LED yang ada di Kota sepanjang hari.