+[UPDATE] Baby Arena






Pada Update kali ini kalian akan menemukan beberapa feature baru seperti Baby Sport Meeting, Stall Lv.8 Function, Speed Wedding Function (item), One Click to finish all daily task, Sky Tour, Baby Vehicle Invitation (item), Honor Citizen Level, New Achievement Icon yang akan membuat semakin menariknya bermain di Idol Street 2 Indonesia. Dan salah satu feature yang dijelaskan kali ini yaitu Baby Sport Meeting.


Disini akan ada map baru pada Baby Paradise, yaitu Baby Sport Meet, dimap ini para baby akan berlomba lari untuk mendapatkan hadiah yang menarik!!!

Untuk ke Baby Sport Meet kalian cukup pilih Baby Paradise di peta, lalu klik Baby Sport Meet yang berada disebelahnya.


Akan ada 2 pertandingan setiap harinya, pertandingan pertama dilakukan pada pukul 15:00 WIB dan pertandingan kedua dilakukan pada pukul 21:00 WIB.

Pendaftaran dibuka setengah jam sebelum pertandingan dimulai,

Mulai pertandingan Jadwal Registrasi
15.02 (Waktu Server) 14.30 ~ 15.00 (Waktu Server)
21.02 (Waktu Server) 20.30 ~ 21.00 (Waktu Server)

maksimal 64 baby yang dapat mendaftar tiap pertandingan dan pertandingan akan dibatalkan jika baby yang mendaftar kurang dari 8 baby.


Baby akan dibagi menjadi grup berisi 8 baby. Di tiap grup, 4 baby yang berhasil mencapai finish terlebih dahulu akan lanjut ke babak selanjutnya.

Final ronde akan dilakukan saat hanya tersisa 8 baby.


Kecepatan Baby


1. Kecepatan Normal Baby bervariasi bergantung pada poin Makanan, poin Love dan poin Mood. Jadi sangat penting untuk memaksimalkan 3 poin tersebut saat pertandingan dimulai.
2. Semua baby yang ikut bertanding akan dikumpulkan di garis Start dan akan berlari sesuai Kecepatan Normal Baby.

Saat Pertandingan


Para Baby akan secara otomatis menemukan Kotak di jalur larinya masing-masing, mereka akan menemukan item yang bisa membantu atau mencegah kalian menang dalam pertandingan.

Akan ada arrow saat pertandingan, Timing kalian menekan arrow itu akan menentukan kecepatan baby saat pertandingan, namun jika Miss baby akan terjatuh dan berhenti di tempat.

Idols yang babynya berhasil lolos ke babak selanjutnya akan mendapatkan Baby Tournament Pack.


Gambar Nama Item


Baby yang berhasil menjadi 3 Tertinggi akan mendapatkan hadiah tambahan.



  • SemarakKemerdekaanKanan.jpg
  • ss_kanan.jpg